Sabtu, 08 Juni 2019

Review Film : John Wick 1 2 3

Uyy! Apa kalian udah nonton film john wick? Waw ini film gila sih parah seru, bahkan membuat gua tetep melek di bioskop padahal ngantuk.
Gua nonton john wick yang ke 3 di bioskop karena itu juga suatu kebetulan temen gua ngajakin nonton film ini aja eh gataunya seru coy padahal gua waktu itu belum nonton yang chapter 1 2 nya, tapi untungnya gua memahaminya.

Menurut gua film ini termasuk film yang mudah dipahami, padahal biasanya film action tu membuat kepala gua pusing karena gak paham, tapi ini untungnya gua bisa paham.

Gua jadi nonton yang ke 1 2 di situs onlen seperti biasa, dan omg ini bener menceritakan kisah si mr. Wick sang pembunuh bayaran.

Chapter 1
Mulai dari sini dulu ya, awal kisah yang nyeritain si john wick ini yang dulunya pernah bekerja menjadi pembunuh bayaran, dan akhirnya pensiun karena dia jatuh cinta sama seorang wanita, wah si john wick ini tipe pria idaman, udah tampan, sayang istri pula. Sampe merinding gua loh pas dia berkabung karena istri tercintanya meninggal namanya Helen. Please john, you must be move on! Udah sama aku aja(?). Sayangnya sih kisah percintaannya ini kurang ditunjukin lebih lama aja di film. Eh tapi nih kalau kisah cintanya kebanyakan diceritain entar jadi film romance lagi ya kan wkwk. Ternyata orang se gagah berani galak model gini pas jatuh cinta langsung jadi pribadi yang lembut sekali, uunnchh so sweet sekali kau john, gua gantiin Helen mau kok wkw(?) *ini apaan sih jaz*. Jadi tuh awalnya si john wick ini bangkit untuk beraksi lagi karena kehidupannya di usik alias ni orang memiliki asas senggol bacok dalam hidupnya. Mobilnya di rampas dan anjing kesayangannya dibunuh (yang merupakan hadiah terakhir satu-satunya dari mendiang istrinya si helen). Ah gils gua pengen nangis deh pas anjingnya ngeluarin suara tangisan gitu pas dibunuh. Nah padahal setelah john wick ini balas dendamnya udah kelar eh tiba-tiba ada cowok namanya santino minta john wick untuk balas budi kebaikan dia dimasa lalu, yang mana mereka menggunakan perjanjian darah untuk mengikat jadi tuh kalau melanggar ya nyawa yang jadi taruhannya. Oh iya gua lupa yang bagian balas budi sama santino ini ada di chapter 2
di chapter 2 ini, john wick dipaksa untuk membunuh adik perempuannya santino atas dalih berebutan tahta memimpin new york, nama adiknya ini giana. Tapi si giana ini akhirnya mati bunuh diri dan tetep sih di tembak juga kepalanya ujungnya sama john wick. Tapi ujungnya si santino bikin ulah yang bikin si mr wick marah, jadinya santino diincer buat dibunuh gitu, tapi santino ni pinter nyari perlindungan di tempat continental yang mana gaboleh ada pembunuhan atau kejahatan di tempat itu. Tapi karena john wick udah kesel ampe ubun-ubun tetep aja di bunuh di sana, dan akhirnya john wick dapet ganjaran berupa statusnya berubah jadi excomunicado (kalau gak salah gitu tulisannya) yang mana itu artinya john wick gak akan dapet perlindungan apapun sebagai pembunuh bayaran. Nah kalau begini siapapun bisa ngebunuh john wick.


nah ini chapter 3 nya dimana gua terpana banget sih sama aksinya, keren banget cinematografinya bagus banget, cuma karena waktu itu belum nonton yang 1 2 jadi agak ngeblank gitu, tapi gapapa sih tetep seru, tetep bikin kesel dah orang-orang yang manfaatin john wick gitu. Untungnya di chapter ini john wick dapet bantuan dari sofia keknya sofia ini pemimpim salah satu continental lainnya. Sumpah bikin kesel dah kenapa sih john wick selalu aja mau dimanfaatin gitu (etapi gimana sih ya emang dari awal kerjaan dia gitu), john wick selalu berkomitmen untuk berbakti sama atasannya, sampe-sampe tu jarinya dia rela diputusin masa. Kayanya itu adalah pengorbanan john wick buat keluar dari dunia gelap pembunuh bayaran demi almarhumah istrinya tercinta.

Im waiting for john wick 4 in 2021~

Rating film ini gua kasih 8,5 dari 10 deh. Ini deh gua kasih bonus foto mr wick tamvan wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARFUM ENAK WOYYYY!!!

Hey hey halo halo halo 💃 Gw pengen ngasi tau parfum yg enak bgt yaampoen sungguh secinta itu gw sm parfum ini. Wangi yg entah kenapa gw can...