Sabtu, 08 Juni 2019

Review Film : Get Out (2017)

Awal gua tau film ini karena gua mengenal film US 2019 lalu, ya kedua film ini memiliki kesamaan sutradara yaitu Jordan Peele.

Kalau gua pribadi sih gua lebih suka film Get Out ini, karena endingnya nyenengin aja gitu.


Kisah film ini di awali dengan seorang pria kulit hitam yang namanya Christ, mau dateng gitu ke rumah calon mertuanya #aziq *loh kenapa jaz*. Nama pacarnya Christ ini adalah Rose. Christ dan Rose pun pergi ke rumah ortunya Rose naik mobil.

Christ pun berkenalan dengan semua anggota keluarga Rose, tapi si Christ ini mulai merasa adanya kejanggalan gitu waktu ketemu tukang kebun dan pembantunya yang kulit hitam. Gerak gerik si tukang kebun sama pembantunya ini mencurigakan. Ya pokoknya lo bakal ngira tukang kebun sama pembantunya tu jahat bin mengerikan.

Sampai akhirnya gua juga gak ngerti sih pokonya tuh semua keluarga besar si Rose dateng entah ada acara apa gitu, nah disini makin aneh aja pas si Christ nemuin ada cowo kulit hitam juga dengan tampilan style baju yang berbeda dan cara ngomong yang berbeda padahal Christ ngerasa pernah mengenal orang itu. Cowo kulit hitam ini menjalin hubungan dengan cewe yang udah jadi nenek-nenek kulit putih.

Oh iya emaknya si Rose ini merupakan seorang psikiater bisa ngehipnotis orang gitu. Nah saking penasarannya Christ sama cowo kulit hitam yang dia temuin itu, dia moto diem-diem buat dikirim ke salah satu sahabatnya yang polisi gitu buat nanyain identitas si cowo itu. Eh lampu flash hp nya Christ nyala dong -_- tiba-tiba si cowo kulit hitam itu mimisan terus teriak ke Christ "GET OUTTTT" alias dia nyuruh si Christ buat pergi dari sana. Christ jadi takut gitu kan ya. Nah si cowo kulit hitam ini langsung di hipnotis lagi sama emaknya Rose biar tenang. Terus foto yang berhasil diambil sama Christ di kirim ke sahabatnya yang polisi tadi namanya Rod, pas ditelusuri ternyata cowo yang ada di foto itu udah dikabarkan menghilang 6 bulan lalu.

Christ pun akhirnya mengajak Rose buat pulang karena dia ngerasa banyak keanehan gitu di rumah ortunya Rose. Pas malemnya mereka mau pergi, Christ pun mengetahui suatu hal kalau si Rose ini banyak punya foto bareng sama cowo-cowo kulit hitam, pokonya Christ jadi makin curiga gitu sih. Terus pas mau pergi kunci mobilnya sengaja diumpetin sama Rose biar Christ ini gabisa kemana-mana. Dan Christ pun di hipnotis agar tidak sadarkan diri. Christ pun di iket disebuah ruangan, dan ada TV yang selalu menjelaskan alesan kenapa dia di kurung di ruangan itu. Ternyata badan orang-orang kulit hitam yang pernah dekat sama Rose ini akan di jadikan pengganti badan buat orang kulit putih yang membutuhkan.

Nah kalau mau tau bagaimana akhirnya silahkan di tonton dah, kira-kira gimana ya cara si Christ ini melarikan diri dari tempat itu? Bagaimana akhirnya nasib percintaan Christ dan Rose? Semua akan terjawab di ending cerita.

Gua pribadi ngasih rating film ini 8,3 deh dari 10. Mantul kan wkwkw gua lebih suka film ini sih untuk film yang dibuat sama Jordan Peele.

Pesan moralnya guys~ kalian harus berhati-hati kalau mengenal orang, hati-hati kemana pun. Siapa sangka kan ya ternyata pacarnya Christ jahat gitu, bahkan calon mertuanya juga jahat guys sedih sekali sih Christ #pukpuk :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar