Minggu, 07 April 2019

JASUKE

Okay, gua mau mengawali tulisan ini dengan tebak-tebakan.
Jasuke Jasuke apa yang temenan sama Naruto? "SASUKE KALI ITU MAH" wkwk jadi keinget dulu gua suka nonton Naruto cuma buat ngeliatin Sasuke doang -_- ceritanya mah mungkin cuma 10% doang gua paham sisanya hanya sibuk mantau kapan Sasuke nongol. Gila banget emang gua, bahkan tokoh kartun lo embat juga. Bahkan dulu waktu SD gua selalu berkhayal coba aja Sasuke jadi nyata *plak. Ah sudahlah itukan masa kecil. Kenapa sih jadi bahas Sasuke -_-

Buat Jasuke itu gampang loh! cuma siapin Jagung manis, susu kental manis putih, keju, sama mentega. Ya sebenernya tergantung selera sih kalau gak suka keju yaudah gausa make keju. Jadi namanya bukan Jasuke lagi tapi Jasu (tanpa) ke. Seperti yang gua buat kali ini tanpa menggunakan keju, kebetulan keju gak ada di rumah gua, dan gua juga ga doyan-doyan amat sama keju.

cara membuatnya mudah guys!
  1. siapian bahan-bahannya dulu
  2. siapin air buat ngerebus jagung, inget ya jagungnya di rebus bukan di bakar apalagi di goreng.
  3. gerus jagungnya sebelum di rebus
  4. kalau udah mateng, buang airnya pindahin jagungnya ke gelas, jangan kebalik ya!
  5. kasih mentega 1/2 sdm
  6. kasih susu kental manis putih
  7. kasih keju kalau kejunya ada, dan kalau doyan sama keju
  8. jadi deh! siap dimakan
untuk takaran ya dikira-kira aja deh ya, Gua ga ngukur soalnya paham lah ya.

Nah kalau ada yang bertanya "gimana kalau selain gak doyan keju, juga gak doyan mentega dan gak doyan susu kental manis" Yaudah itu gak masalah gak usah beli keju, mentega, sama susu kental. Kan jadi menghemat pengeluaran kan? gausah pusing lah. Tapi namanya berubah jadi JA doang wkwk atau JA tanpa SUKE. Kasian sekali si JA sendirian. #apaansijaz.

yaudah lah akhir kata gua mau ngasih foto JASUKE yang udah gua buat dengan sepenuh hati dan penuh cinta biar enak.
jasuke 1
jasuke 2
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARFUM ENAK WOYYYY!!!

Hey hey halo halo halo 💃 Gw pengen ngasi tau parfum yg enak bgt yaampoen sungguh secinta itu gw sm parfum ini. Wangi yg entah kenapa gw can...