Sabtu, 06 April 2019

Ice Cream Festival Jakarta 2019

WARNING! TULISAN INI AKAN MEMBUAT KALIAN MUPENG

waktu tanggal 30 maret 2019 lalu. Gua mendatangi sebuah event di kemayoran gambir expo. sebenarnya ini adalah event jakcloth 2019, tapi selama dua hari si jakcloth ini menyelipkan ice cream festival. I'm so exciteeeeed~ yes! siapa sih yang nolak ice cream? iya agak sedih sih sebenernya, kesana cuma nelen ice cream doang kaga bisa belanja baju atau yang lainnya :( (harus berhemat guys buat masa depan)
Disana ada 20 jenis ice cream, yang pastinya gua gak membeli 20 20 nya. kenapa? karena sayang uang dan perut gua cuma muat buat 3 ice cream aja ternyata, sebenarnya sih 2 aja udah kenyang banget tapi karena tiket ditangan sisa satu jadi mau gamau ya gua jadi makan 3 ice cream. Saking excitednya, pas pulang dari ngajar disekolah gua langsung cus kesana, gila gak sih? wkwk iya itulah gua kalau lagi pengen ngelayap mah begitu, dan yang bikin gua seneng ada lomba fotografinya  (ini sih yang gua tunggu-tunggu). semoga gua menang ya Aamiin..
nah ice cream yang gua beli itu:
waffle choco ice cream
brownies ice cream and banana split ice cream

dari 3 ice cream itu gua paling amat sangat suka sama yang banana split ice cream, entahlah apa karena gua emang doyan banget pisang apa emang enak(?) yang jelas karena pisangnya agak asem dikit jadi balance gitu rasanya sama ice creamnya, artinya tidak kemanisan. nah 2 sisanya enak juga sih tapi terlalu manis buat gua wkw. Gua yang awalnya mikir kayanya gak bakal kenyang deh dengan makan ginian doang, ternyata gua salah besar gua sangat amat kekenyangan. harga satu ice creamnnya itu 10 rb, murah kan? kebayang dong kalau lo beli 20 20 nya artinya lo bakal ngeluarin duit 200 rb wanjay!

bonus deh ya, before after foto yang udah gua potret dan edit:

Nah gimana before afternya? ketara kan ya bedanya dimana? itu gua ngedit pake snapseed, photogrid, dan juga dengan perasaan(?) percaya gak sih lo, sebagus apapun app lo buat ngedit atau sebagus apapun kamera lo kalau lo moto dan ngedit kaga make perasaan ya hasilnya nihil coy! yaudeh ya gitu dulu tulisan gua. yu dada babay!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar